11/25/2011

Usahakan Komunikasi Melalui Fitur Live Chat Milik Penjual

Update status postingan pada website penjual adalah menjadi penting buat menilai siapa sebenarnya pemilik situs, pemahaman terhadap produk yang ia jual serta sifat jujur dan terbuka atas apapun yang dijualnya. Hal tersebut sedikit telah di ulas dalam postingan sebelumnya.
Setelah menilai sendiri keberadaan website penjual produk tersebut lewat postingan - postingan yang ada, pada tahap kedua ada baiknya anda juga mengusahakan komunikasi melalui fitur chatting (live chat) yang disediakan milik penjual. Live Chatting yang dimaksud seperti fasilitas yahoo! messenger (YM!), google talk dan sejenisnya. Fitur ini akan menyala jika si pemilik website atau blog lagi nongkrongin tokonya dan mati jika lagi keluar toko.
Silahkan anda berkenalan dengan pemilik dagangan melalui fasilitas tersebut, bahkan bertanya sepuasnya tentang produk yang ingin anda beli. Pemilik produk atau penjual yang bijak pasti dengan senang hati menjawab semua pertanyaan anda.
Namun, perlu diingat, keberadaan live chat ini tidak serta merta akan menyatakan bahwa si penjual memang benar - benar akan melayani anda dengan baik di saat anda mulai bertransaksi. Belum tentu, karena masih banyak pertimbangan lain yang harus anda pahami sebelum bertransaksi online lewat internet. Selamat membaca topik yang lain dari situs berita penipuan online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar