11/23/2011

Mari Cegah Penipuan Online

Selamat datang di situs berita penipuan online. Situs ini menyajikan informasi seputar tindak penipuan yang dilakukan orang - orang tak bertanggung jawab lewat internet.
Bayangkan saja seperti apa sakitnya ketika anda membeli produk secara online, namun produk yang sudah anda bayar tidak sampai alias tidak terkirim ke tempat tujuan.
Mari kita cegah semaksimal mungkin makin banyaknya korban akibat banyak modus yang dikembangkan oleh penipu - penipu lewat internet.
Internet sebagai media penghubung alternatif dalam mengembangkan berbagai transaksi bisnis akan semakin terpuruk ketika banyak disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan sesaat.
Berhati - hatilah, mari cegah bersama penipuan online lewat internet. Banyak sekali modus operandi para pelaku tindak penipuan ini. Yang pasti dalam setiap kegiatan bisnis tentunya ada pihak sebagai penjual dan ada pihak sebagai pembeli. Tindak penipuan oleh pelaku yang paling sering di jumpai di internet adalah pada pihak yang berperan sebagai penjual, baik itu jasa maupun produk. Sedangkan yang akan menjadi korban adalah para pihak sebagai pembelinya.
Sekian dulu catatan siang ini dan tentunya akan terus bersambung di situs ini situsnya berita penipuan online. Simak dan ikuti terus informasinya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar